Jumat, 30 Agustus 2013

Montir Diesel Isuzu Paling Jago dari Solo

 
Kontes Mekanik Isuzu 2012 03 460x306 Montir Diesel Isuzu Paling Jago dari Solo
JAKARTA (dp) — Pasangan Dodi Hariyanto dan Dwi Asmoro dari dealer dan bengkel resmi Isuzu Astra Isuzu Solo berhasil dinobatkan sebagai mekanik terbaik pada Isuzu Technical Skills Competition (ITSC) ke-14 yang diselenggarakan agen pemegang merek Isuzu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), di Training Center Isuzu di Pondok Ungu, Bekasi, Kamis (7/6).
Pasangan ini berhak menjadi pemenang untuk katagori Group Leader & Mekanik setelah menyisihkan pasangan dari Astra Isuzu Waru Surabaya, dan Astra Isuzu Makassar.
Sementara itu, Hidayat Alwi dari ASCO Pasar Minggu Jakarta dinobatkan sebagai Service Advisor terbaik, mengalahkan Don Airlangga (Surabaya) dan Gin Gin Ginanjar (Bandung).
Selain dua katagoriu tersebut ITSC ke-14 juga melombakan kategori Part Man, Quality Control Circle, dan Suggestion System. Pada katagori Part Man dimenangkan Jumadi dari Astra Isuzu Yogyakarta. Sedangkan Quality Control Circle pemenang diraih oleh tim pemegang program QCC One Way, ASCO Pasar Minggu Jakarta.
Adapun pemenang katagori Suggestion System dicapai Hariyanto dari Astra Isuzu Denpasar.
Menurut IAMI, kejuaraan ITSC merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayan purna jual demi terwujudnya misi Isuzu menjadi nomer satu di pasar kendaraan komersial.
Pada kompetisi ini seluruh mekanik jaringan resmi Isuzu se-Indonesia beradu keterampilan, ketepatan, dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
Bagi Isuzu kompetisi ini sangat penting karena keandalan mekanik dan partman memiliki kontribusi vital dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, demi terciptanya loyalitas kepada produk Isuzu.
Isuzu mengaku, bahwa bukti keandalan mekanik-mekanik IsuzuIndonesia sudah diakui di tingkat international. Setidaknya hal tersebut ditunjukkan dengan diraihnya peringkat tiga besar dalam I-1 Isuzu Technical World Competition selama tiga tahun berturut – turut.
ITSC 2012 ini sendiri telah diikuti 700 mekanik dan partman Isuzu seluruh Indonesia. Pada tahap awal setiap peserta mengikuti proses seleksi di setiap area masing-masing.
Panitia kemudian menetapkan lima orang orang field advisor, 10 orang group leader dan mekanik, lima orang partman, lima tim Quality Control Circle, dan lima orang Suggestion System untuk berlaga di ajang ITSC nasional di pusat pelatihan Isuzu di Bekasi.
Group Leader & Mechanic terbaik di tingkat national ITSC 2012 itu nantinya akan diikutkan dalam seleksi kompetisi I-1 GP guna menghasilkan dua teknisi yang akan mewakili Isuzu Indonesia di ajang I-1GP ke-7 pada 21 November mendatang di Jepang. [dp/GRG]
PEMENANG 14th ISUZU TECHNICAL SKILLS COMPETITION 2012 
Group Leader & Mekanik 
Juara 1 : Dodi Hariyanto & Dwi Asmoro – Astra Isuzu Solo
Juara 2 : Mohammad As’ad & Susilo – Astra Isuzu Waru Surabaya
Juara 3 : Ranianto & Arwin – Astra Isuzu Makassar
Service Advisor
Juara 1 : Hidayat Alwi – ASCO Pasar Minggu Jakarta
Juara 2 : Don Airlangga – Astra Isuzu Kombes Duryat Surabaya
Juara 3 : Gin Gin Ginanjar – ASCO Wastukencana, Bandung
Parts Man
Juara 1 : Jumadi – Astra Isuzu Yogyakarta
Juara 2 : Agus Purnomo – Astra Isuzu Banjarmasin
Juara 3 : Hengky Setiawan – Astra Isuzu Kombes Duryat Surabaya
Quality Control Circle 
Juara 1 : QCC One Way – ASCO Pasar Minggu Jakarta
Juara 2 : QCC Tunas Pramuka – Astra Isuzu Pramuka Jakarta
Juara 3 : QCC Blitz – ASCO Bekasi
Suggestion System 
Juara 1 : Hariyanto – Astra Isuzu Denpasar
Juara 2 : Terry Anugrah – Astra Isuzu Bandung
Juara 3 : Nurcholik – Astra Isuzu Pramuka Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar