Jumat, 30 Agustus 2013

Budi Sulistio Mekanik Terbaik Honda 2013


Mekanik Terbaik Honda 2013 03 460x306 Budi Sulistio Mekanik Terbaik Honda 2013
 PALEMBANG [DP] — Budi Sulistio, kepala mekanik AHASS (AstraHonda Authorized Service Station) dari Jogjakarta terpilih sebagai mekanik terbaik Honda 2013.
Bapak dari empat orang putri ini berhasil menyisihkan 3.493 mekanik  dari seluruh jaringan bengkel resmi Honda se-Indonesia, yang mengikuti Kontes Mekanik Honda 2013 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.
“Alhamdulillah dan saya bersyukur atas pencapaian ini. Saya bangga terpilih sebagai Mekanik Terbaik Honda  2013.” ucap Budi usai acara pengumuman Juara Kontes Mekanik Honda di Palembang Trade Center, Minggu (25/8) malam.
Pengalaman dan keterampilannya sebagai mekanik selama 9 tahun di AHASS Utama Motor Jogjakarta, menjadi modal utama saat berkompetisi dengan ribuan mekanik lainnya.
Namun Pria berusia 38 tahun ini mengakui, sebelum mengikuti kontes keterampilan mekanik ini, ia selalu mempelajari produk baru seiring dengan perkembangan teknologi Injeksi yang dipelopori oleh Honda.
Tidak itu saja selama 1 bulan penuh Budi juga harus mengikuti training di Astra Motor Jogjakarta sebelum berkompetisi di Palembang. “Belajar dan berdo’a saya lakukan tiap hari.” ujarnya.
Atas prestasinya itu Budi berhak membawa pulang 1 unit Honda Verza 150 dan berbagai hadiah lainnya. [DP/ CUP]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar