Kamis, 29 Agustus 2013

Alarm NO DOUBT Akan Resmi Meluncur di IIMS 2013

Kamis, 29 Agustus 2013 11:15

oto-mantaps.blogspot.com - Setelah sukses dengan soft launching pada Mei 2013 lalu, NO DOUBT Smart Alarm System akan diluncurkan secara resmi. Peluncuran alarm NO DOUBT ini akan dilaksanakan bersamaan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 September mendatang.
NO DOUBT merupakan alarm pintar mobil yang difasilitasi dengan teknologi tercanggih dalam perihal total security system. Dengan 10 fitur keamanan utamanya antara lain: (1) Alarm, (2) Start/stop engine with remote, (3) Start/stop engine with HP, (4) Push start button,(5) GPS Location, (6) Immobilizer, (7) Voice monitor,(8) Automatic alarming, (9) SOS button dan (10) Anti Hijacking.
Alarm NO DOUBT punya 10 fitur canggih
Dengan ke-sepuluh fiturnya canggih tersebut membuat NO DOUBT menjadi pilihan yang paling diminati seluruh pemilik mobil di Indonesia. Tentunya diharapkan dapatmembantu dalam pencegahan pencurian mobil.
Dalam pengembangannya, Alarm NO DOUBT telah menjadi Alarm mobil terlaris abad ini dan diminati hampir di seluruh pelosok tanah air. Terbukti dari penjualannya yang mencapai lebih dari seribu unit dalam waktu kurang dari 3 bulan.
Sumber : Otosia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar