Jumat, 30 Agustus 2013

Ini Dia Sketsa Audi A8 Terbaru

Syubhan Akib -



Frankfurt - Audi menurut rencana akan memperkenalkan Audi A8 generasi ketiga tidak lama lagi. Sebelum tampang aslinya keluar, Audi meggoda publik dengan melihat serangkaian sketsa desain mobil ini.

Facelift mobil ini tampak menampilkan beberapa perubahan dibanding Audi A8 yang ada sekarang. Detail mobil tampak berubah seperti desain bumper depan dan belakang hingga grille dan desain knalpotnya.

Mobil ini juga akan memiliki sistem pencahayaan Matrix terbaru dari Audi.

Pada teknologi pencahayaan terbaru, merek Jerman itu menampilkan puluhan lampu LED. 25-dioda di depan, 18-dioda di indikator dan 24-dioda di lampu belakang.

Audi telah mengkonfirmasi kalau wajah baru dari A8 ini akan diperlihatkan di Frankfurt Motor Show yang akan digelar mulai tanggal 10 September mendatang.

Saat ini line up Audi A8 terdiri dari varian long-wheelbase dan didukung oleh pilihan dua unit mesin diesel. Sebuah mesin V6 3.0 liter dengan tenaga 184kW dan torsi 550Nm serta mesin V8 dengan twin-turbo berkapasitas 4.2 liter berkekuatan 258kW dan torsi 800Nm. Ada pula beberapa varian mesin bensin.

(syu/ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar